About me and Art

Standar

hi all… 

ini adalah blog pertama saya, yang saya buat untuk memperkenalkan pada kalian tentang apa itu seni. karena saya sendiri pun juga peminat di bidang seni walaupun masih amatir, tapi saya akan terus belajar dan mencoba untuk mengajak kalian semua untuk merasakan sensasi dari dunia seni. So, saya berusaha untuk memberikan pada kalian semua ulasan – ulasan di balik  seni.. 
untuk itu yuk, kita terjun ke dunia seni dan mengenal betapa seru dan indahnya dunia seni. Image

Tinggalkan Balasan

